Sumber Informasi Akurat

Membahas informasi sektor bisnis, ekonomi dan umum

Cara Terbaik Mengatasi Impoten Sesuai Rekomendasi Dokter

Tidak dapat dipungkiri masalah dalam hubungan seksual adalah hal yang cukup tabu dibicarakan karena dianggap tidak pantas dan menimbulkan rasa malu pada orang yang mengalaminya. Khususnya bagi kaum Adam, impoten seringkali membuat pria merasa malu mengakuinya.

Cara Mengatasi Impotensi
Cara Mengatasi Impotensi
Di samping itu, mungkin Anda seringkali membayangkan yang tidak-tidak mengenai prosedur yang dianjurkan oleh dokter sehingga Anda keburu takut mencari pertolongan. Padahal bila tidak diatasi, impoten dapat menyebabkan stress dan masalah hubungan dengan pasangan.

Anda tidak perlu khawatir bila mengalami impoten karena terdapat berbagai cara mengatasi impoten dari perubahan gaya hidup,  mengatasi impoten sampai prosedur khusus.

Khusus artikel ini, kita akan menyimak apa saja pilihan cara mengatasi impoten dengan obat sesuai rekomendasi dokter. Mari dibaca sampai habis.

Cara mengatasi impoten sesuai rekomendasi dokter

Berikut adalah cara mengatasi impoten yang dianjurkan oleh dokter:

1.    Obat yang diminum
            Obat biasanya direkomendasi dokter untuk mengatasi impoten adalah obat          yang mampu meningkatkan aliran darah ke kelamin pria saat berhubungan         intim.

            Salah satu obat yang popular untuk mengatasi impoten adalah Sildenafil atau       yang mungkin Anda kenal sebagai Viagra, Vardenafil, Tadalafil, atau      Avanafil.  

            Selain obat-obatan di atas, dokter juga dapat merekomendasikan pilihan obat       lain yaitu obat yang mengandung testosteron atau hormon untuk kejantanan,    bila memang terbukti kadar testosteron di tubuh Anda rendah.

2.    Obat yang disuntikkan
            Bila Anda lebih memilih obat yang reaksinya cepat dan efeknya lebih kuat,            dokter biasanya menganjurkan obat yang disuntikkan.
           
            Dengan metode ini, Anda dapat menggunakan jarum suntik yang sangat kecil      untuk menyuntikkan obat yang mengandung Alprostadil pada kelamin     sebelum berhubungan seksual.

            Karena jarum yang digunakan sangat kecil, rasa nyerinya pun sangat sedikit.       Efek ereksi yang dihasilkannya tidak lama, yaitu hanya berlangsung selama 1          jam atau kurang.

3.    Obat yang dimasukkan ke lubang kencing
            Obat yang mengandung Alprostadil juga tersedia dalam bentuk supositoria           yang dimasukkan ke lubang kencing pria.

            Bingung cara mengaplikasikannya? Tenang, tersedia alat yang berfungsi membantu Anda memasukkannya ke lubang kencing kok.


            Dengan cara ini. Anda dapat mengalami ereksi dalam 8-10 menit setelah memasukkan obat ini dan ereksi dapat bertahan selama 30-60 menit.
           
Inilah cara mengatasi impoten dengan bantuan obat-obatan sesuai rekomendasi dokter. Tidak seseram yang Anda bayangkan bukan?
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Terbaik Mengatasi Impoten Sesuai Rekomendasi Dokter"